Sukses

Entertainment

Jagoan Instan Buat Kemal Palevi Rasakan 'Penderitaan' Batman

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang superhero, tentu tak bisa lepas dari kostum unik yang mereka pakai. Seperti Superman, Batman, Captain America dan Iron Man yang memiliki kostum dengan ciri khas masing-masing. Begitu pula yang dialami oleh Kemal Palevi kala menjadi seorang superhero dalam film Jagoan Instan.

Dalam film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini, Kemal didapuk menjadi tokoh protagonis bernama Bumi. Selama syuting yang dijalaninya di Jakarta dan Yogyakarta, Kemal mengaku merasakan sedikit penderitaan di kostum superhero yang dipakai.

"Seru. Tapi pertama kali jadi superhero, baju superhero kan panas, jadi pas syuting pasti panas banget. Jadi gue ngerasa banget perasaan Batman kalau lagi syuting," tutur Kemal Palevi di Indonesian Comic Con 2015, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Pemain film Jagoan Instan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, film yang diproduksi oleh rumah produksi Starvision Plus tersebut akan dirilis Februari 2016 nanti. Syuting sendiri dilakukan selama hampir sebulan. Diakui oleh Kemal, film ini banyak menggunakan teknologi komputer grafis atau akrab disebut Computer Generated Image (CGI).

"Syutingnya lama, hampir sebulan lebih. Semoga filmnya enggak mengecewakan. Lamanya karena proses CGI, karena ada scene terbang. Rencana tayang Febuari 2016," ucap pria kelahiran Samarinda, 25 Agustus 1989 ini.

Kemal Palevi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam film Jagoan Instan, Kemal beradu peran dengan Kevin Julio, Anisa Rahma, Ge Pamungkas, Meriam Bellina, Epy Koesnandar, dan lainnya. Sebuah pengalaman baru dirasakan oleh bintang film Tak Kemal Maka Tak Sayang ini karena ada beberapa pemeran yang baru bekerjasama dengannya.

"Seru sih (adu akting) sama beberapa pemain yang baru kayak Anisa Rahma dan Kevin Julio. Kalau yang lain udah sering, kerjanya (Jagoan Instan) fun," tandas Kemal Palevi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading