Sukses

Entertainment

Kemal Palevi Butuh Popok untuk Jadi Superhero di Jagoan Instan

Fimela.com, Jakarta Kemal Palevi butuh kerja keras menjadi superhero di film Jagoan Instan. Pasalnya, Kemal dituntut melakukan adegan fighting yang sangat menguras tenaga. Belum lagi tubuhnya harus digantung dalam waktu lama dengan sling. Saking lamanya, Kemal mensiasati dengan memakai popok hingga berlapis-lapis.

"Waktu syuting pakai popok 3 lapis karena sakit banget. Digantung lama dan enggak disuruh turun, belum lagi pakai blower yang kencang. Pakai popok biar enggak capek," ungkap Kemal Pahlevi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Eksklusif Kemal Palevi (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selain menahan sakit karena tergantung sling, popok juga berfungsi di saat-saat genting. Semisal kebelet buang hajat. Sebab, kostum superhero yang dikenakan Kemal tak mudah dilepas dengan cepat.
Diakui Kemal, kini masih ada sisa popok yang dibelinya untuk keperluan syuting.

"Setiap adegan sling pakai popok terus karena kalau mau buang air kan banyak prosesnya. Jadi pakai saja daripada ribet dibuka kostum-kostumnya. Sisanya masih disimpan. Habis sayang sudah beli kalau dibuang," kata Kemal.

Film Jagoan Instan berkisah tentang Bumi (Kemal Pahlevi), yang menjelma menjadi jagoan untuk memberantas kejahatan dan angkara murka. Mulai dari memata-matai anggota DPR yang studi banding ke luar negeri, menyelamatkan mbah penunggu gunung, hingga menyelamatkan uang satu ember dari rumah koruptor.

Foto preskon film Jagoan Instan (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Kemal Pahlevi, film Jagoan Instan juga memperlihatkan akting Kevin Julio, Anisa Rahma, Meriam Bellina, Dede Yusuf, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez dan lainnya. Jagoan Instan dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading