Sukses

Entertainment

Kevin Julio Kesulitan Perankan Karakter Jahat

Fimela.com, Jakarta Selama ini Kevin Julio dikenal memerankan karakter pria baik-baik di dalam sinetron maupun film yang diperankan olehnya. Namun, ia berani tampil beda dalam film terbarunya, Jagoan Instan. Kevin tak mau berhenti dalam satu karakter peran saja.

Baginya, sebagai seorang aktor harus mampu memerankan tokoh dan karakter apapun, entah protagonis maupun antagonis. 

Seperti dalam film Jagoan Instan, Kevin menerima ketika didapuk menjadi karakter Romeo, seteru Kemal Palevi yang berperan sebagai karakter superhero bernama Bumi.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 itu, tahun ini ingin fokus di film. Mengawali tahun wajahnya berubah menjadi tonggos dalam film barunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karakter Romeo yang dibawakan pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini adalah sosok pria buruk rupa, kaya raya dan memiliki perangai sangat jahat. "Karakter saya di film Jagoan Instan ini ditawarkan jadi antagonis. Ini pengalaman pertama memainkan karakter jahat seperti ini,” terang Kevin Julio di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

“Romeo itu ceritanya ketua geng yang jahat. Pertama agak kurang yakin karena di GGS jadi vampir baik. Tapi totalitas dalam berakting harus saya utamakan," sambung Kevin.

Jagoan Instan menceritakan seorang superhero yang sibuk membela rakyat, tapi hampir lupa dengan orang-orang terdekatnya. Rencananya film ini dirilis tanggal 18 bulan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Walaupun sempat mengalami kesulitan, Kevin mampu menjalani perannya dengan baik. Film Jagoan Instan sendiri mengisahkan tentang Bumi yang berasal dari keluarga miskin dan selalu dihina orang. Bahkan, ia harus merelakan kekasihnya direbut oleh Romeo. Namun, takdir mengubah jalan hidup Bumi menjadi pahlawan bertenaga super.

Selain Kemal Palevi dan Kevin Julio, film komedi-eksyen ini juga dibintangi oleh Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jono Armstrong, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Film Jagoan Instan akan dirilis di bioskop pada 18 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading