Sukses

Entertainment

Kevin Julio Jadi Tongos dan Pingsan di Film Jagoan Instan

Fimela.com, Jakarta Menjadi pemeran memang harus profesional. Begitulah yang dijalani Kevin Julio kala melakoni syuting film Jagoan Instan. Banyak pengorbanan yang ditempuh oleh pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tersebut, seperti memforsir dirinya terlalu keras.

Ketika melakoni syuting film, Kevin masih terlibat dalam sinetron kejar tayang. Jadwal padat ini akhirnya membuat dirinya tumbang di lokasi syuting. Ya, demi melakoni akting sebagai Romeo, tokoh antagonis dalam film ini, Kevin Julio sampai pingsan.

Foto profil pemain film Jagoan Instan (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jadwal bareng sinetron sama film ini. Waktu itu sinetron pulang pagi, lanjut ke film, malamnya ke sinetron lagi. Waktu itu kondisi maksain pulang subuh sinetron lanjut lagi jam 7 pagi syuting," ujar Kevin Julio saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Kurang istirahat, sedangkan syuting film mengharuskan Kevin memakai pakaian dari bahan latex yang panas dan tidak menyerap keringat. "Syuting langsung pakai kostum latex gitu kurang nyaman keringet ngucur ke badan. Kurang tidur, sarapan kurang, panas-panasan, akhirnya pingsan," lanjutnya.

Kevin sendiri memiliki riwayat tekanan darah rendah. Itu pula yang menjadikan kondisi tubuhnya langsung 'drop' kala dipaksa untuk bekerja berlebihan. Oleh ibunda Annisa Rahma yang juga menjadi salah satu pemeran dalam film ini, Kevin diminta untuk mengkonsumsi kopi.

"Kebetulan saya juga darah rendah, sebelumnya pernah pingsan juga tapi kemarin emang parah sih. Mamanya Annisa suruh minum kopi hitam. Bangun enak, makan, langsung lanjut syuting," tukas Kevin.

Tak terhenti sampai disitu pengorbanan yang dilakukan oleh Kevin. Melakoni karakter Romeo, sosok pemuda kaya yang memiliki wajah kurang menarik, Kevin diharuskan untuk memakai gigi palsu.

"Saya pakai gigi rada tonggos ya, agak sakit karena hampir seharian, sambil dialog terbang-terbangan, jadi keteken gigi aslinya. Pas dicopot gusinya berdarah," tandas Kevin Julio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading