Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Pamer Poster Film Terbarunya Bersama Kevin Julio

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkang dari Cherrybelle, Anisa Rahma benar-benar semakin mantap menjajaki karirnya di dunia akting. Setelah sukses membintangi Magic Hour, Anisa akan tampil bersama Kevin Julio dalam sebuah film bertajuk Jagoan Instan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anisa memamerkan poster terbaru dari film Jagoan Instan yang akan rilis pada 18 Februari 2016 ini. Dalam poster tersebut, Anisa tampak anggun mengenakan dress berwarna abu-abu dengan rambut yang dibiarkan terurai.

 

Film Jagoan Instan tayang 18 Februari 2016 🎬📹 @starvisionplus

A photo posted by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Di balik tubuhnya, ada Kemal Palevi yang gagah dengan kostum jagoan. Poster yang didominasi oleh warna merah ini berlatar belakang kota Jakarta lengkap dengan gedung-gedung pencakar langit dan Monumen Nasional (Monas) yang menjadi ikonnya. Rasa nasionalis terlihat dari poster lantaran adanya bendera merah putih di belakang tubuh Meriam Bellina.

Film Jagoan Instan sendiri mengisahkan tentang Bumi (Kemal Palevi) yang berasal dari keluarga miskin dan selalu dihina orang. Bahkan, ia harus merelakan kekasihnya (Anisa Rahma) direbut oleh Romeo (Kevin Julio). Namun, takdir merubah jalan hidup Bumi menjadi pahlawan bertenaga super.

Pemain film Jagoan Instan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film produksi Starvision Plus ini memang menyuguhkan efek visual yang tak biasa. Banyak adegan ledakan yang sengaja diciptakan demi mendapatkan sensasi film action. Fajar Bustomi bertindak sebagai sutradara dari film ini.

Sederet nama aktris dan aktor ternamaan negeri yang turut membintangi Jagoan Instan yaitu Kemal Palevi, Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Penggabungan drama, komedi dan action diharapkan dapat memberikan alternatif baru bagi penonton Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading