Sukses

Entertainment

Cari Suasana Baru, Kevin Julio Fokus Layar Lebar di 2016

Fimela.com, Jakarta Di sisa akhir tahun 2015, pesinetron Kevin Julio sudah memiliki beberapa rencana yang akan dijalaninya tahun depan. Pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 ini mengaku akan break dari dunia sinetron dan menjajaki dunia akting di layar lebar.

"Tahun depan? resolusi yah. Haha, saya mau main film dulu. Jadi awal tahun sudah mulai syuting," kata Kevin Julio di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015).

Kevin Julio (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga

Ketertarikannya dengan terjun di layar lebar di tahun mendatang bukan lantaran ia bosan dengan aktivitas syuting striping sinetron, melainkan ingin mencari suasana baru. "Bukan, enggak bosan sih. Cuma mau refreshing saja, 2 tahun syuting di hutan, terus nemu titik jenuh jadi mau refreshing yang lain saja, biar dapat suasana berbeda," tambah Kevin.

Baginya, dunia sinetron seakan tidak memberikan tantangan yang berbeda di setiap harinya. Dilandasi hal itulah, Kevin Julio berniat fokus di tahun 2016 mendatang dengan film terbaru yang masih dirahasiakan judul dan jadwal rilisnya.

"Jadi bukan karena jenuh juga sih, tapi karena sinetron kan ceritanya kayak gitu-gitu aja setiap hari. Ya rezeki saya di situ makanya mau gimana lagi," lanjutnya.

Kevin Julio saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Keinginannya merambah layar lebar juga diakuinya karena ingin mengembangkan bakat aktingnya lebih luas lagi. Tak hanya berkecimpung di sinetron saja, Kevin Julio memberanikan diri masuk ke ranah yang lebih besar lagi.

"Saya mau main film karena mau berkarya, terus mau eksplor kemampuan dan menggali hal-hal lain yang tidak saya temukan di sinetron," tandas Kevin Julio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading