Sukses

Entertainment

Banyak Permintaan, SCTV Kembali Tayangkan Sinetron GGS

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) musim pertama pernah meraih sukses dan fenomenal saat ditayangkan di SCTV. Namun saat dibuatkan lanjutannya yang bertajuk GGS Returns, ternyata tak mampu mengulangi keberhasilan di musim pertamanya.

Sempat beredar kabar kalau sinetron Amanah Surga Productions akan dibuatkan musim ketiganya dengan judul GGS 3. Beberapa pekan setelah GGS Returns berhenti tayang pada 6 Desember lalu, SCTV ternyata mengumumkan akan kembali menayangkan GGS musim pertama. Sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sudah tayang mulai 19 Desember 2015 pukul 18.30 WIB.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Kita memang menayangkan kembali sinetron GGS musim pertama. Salah satu alasannya, karena banyak permintaan dari pemirsa dan penggemarnya,” terang Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV saat dihubungi melalui telepon, Jumat (18/12/2015).

“Para pemainnya seperti Aliando, Prilly, Kevin Julio dan Jessica Mila kan belum ada sinetronnya lagi, makanya kita tayangkan lagi sinetron mereka di jam utama,” sambung Harsiwi. Namun karena jam tayangnya biasanya diisi sinetron Pangeran, bagaimana dengan sinetron yang dibintangi Ricky Harun tersebut?

Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (Dezmond Manullang/bintang.com)

“GGS akan tayang setelah Elif selama satu jam. Sinetron lain seperti Pangeran tetap ada hanya digeser jam tayangnya saja,” jelas Harsiwi. Wanita yang akrab disapa ibu Siwi ini juga menegaskan kalau belum ada rencana untuk membuat sinetron GGS 3.

Jadi, kita saksikan saja penayangan ulang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, mulai 19 Desember 2015, tiap jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading