Sukses

Entertainment

SCTV Kembali Tayangkan Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron yang punya banyak penggemar adalah Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang pernah ditayangkan di SCTV. Sinetron ini melambungkan nama pemainnya, terutama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Setelah mencapai lebih dari 400 episode, GGS musim pertama mengakhiri masa tayangnya pada 8 Agustus lalu. Tak lama kemudian, GGS berlanjut ke musim kedua dengan tajuk GGS Returns. Namun di musik keduanya, sinetron persembahan Amanah Surga Production (ASP) itu kurang mendapat sambutan bagus.

GGS (Ganteng Ganteng Serigala (Dezmond Manullang/bintang.com) 

Tayang sejak 12 Oktober 2015, GGS Returns berakhir masa tayangnya pada 6 Desember lalu. Sempat tersiar kabar kalau pihak ASP akan memproduksi GGS 3. Belum ada kepastian mengenai kabar tersebut. Yang jelas, kabar terbaru ini sudah pasti yaitu SCTV akan menayangkan kembali GGS musim pertama.

Hal itu dipastikan melalui akun twitter resmi SCTV, Kamis (17/12/2015).

SCTV mengumumkan akan kembali menayangkan sinetron Ganteng Ganteng Serigala mulai 19 Desember besok jam 18.30 WIB.

Tentunya penayangan ini disambut antusias oleh para penggemar sinetron GGS. Tapi bagaimana dengan jam tayang sinetron lainnya? Di jam tersebut, biasanya adalah jam tayang sinetron Pangeran yang tayang setelah serial Elif season 2. Usai Pangeran, dilanjutkan dengan Anak Menteng dan Pedang Naga Puspa.

Belum diketahui pengaturan jam tayang sinetron lainnya. Jadi, saksikan saja penayangan ulang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, mulai 19 Desember 2015, tiap jam 18.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading