Sukses

Entertainment

Sinetron GGS Returns Tamat Akhir Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Menurunnya rating serta minat pemirsa memunculkan kabar penayangan sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns atau GGS Returns akan dihentikan. Apalagi sejumlah sinetron terbaru sudah disiapkan oleh SCTV. Ada beberapa sinetron yang akan segera tayang, diantaranya adalah Anak Menteng, Alphabet dan Pedang Naga Puspa.

Lalu, apakah benar sinetron yang tayang sejak tahun lalu itu dan sempat merajai rating serta meraih sejumlah penghargaan itu akan berakhir? Aliando Syarief sempat mengungkapkan beberapa waktu lalu kalau GGS Returns memang sedang menurun ratingnya dan ada kemungkinan akan segera berakhir.

Aliando Syarief . (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski begitu, Aliando masih optimis kalau rating dan share GGS Returns akan semakin membaik dan disukai lagi oleh pemirsa. Namun sepertinya harapan Aliando tidak bisa terwujud. Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Amanah Surga Productions maupun SCTV, sinetron GGS Returns sepertinya memang akan berakhir.

Seperti dilansir dari akun twitter resmi SCTV pada 4 Desember kemarin, GGS Returns sudah memasuki tiga episode akhir. Berarti, sinetron yang disutradarai Findo Purwono HW ini akan terakhir tayang pada 6 Desember besok. Tentunya ada yang kurang setuju dengan keputusan tersebut dan ada juga yang mendukung.

Mereka yang setuju banyak yang mengharapkan Prilly Latuconsina akan dipasangkan lagi dengan Aliando Syarief di sinetron lainnya. 

Bahkan ada yang meyakini kalau akan ada sinetron GGS 3 dengan menampilkan Prilly dan Aliando sebagai pemain utama. Kita tunggu saja apakah akan ada lanjutan dari GGS Returns atau ada rencana lain yang akan diwujudkan. 

Sinetron GGS Returns masih dibintangi oleh pemain lama seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila, Michelle Joan dan Ricky Cuaca, serta pemain baru seperti Pamela Bowie dan Stuart Collin. GGS Returns ditayangkan setiap hari jam 21.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading