Sukses

Entertainment

Asisten Sutradara Meninggal, Keluarga Besar GGS Returns Berduka

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar sinetron GGS Returns yang ditayangkan SCTV sedang dilanda duka. Pasalnya, asisten sutradara GGS Returns yaitu Fidel meninggal dunia. Kabar meninggalnya Fidel diketahui dari Instagram para pemain seperti Prilly Latuconsina, Jessica Mila dan Kevin Julio, serta sutradara Findo Purwono HW.

Prilly mengucapkan bela sungkawanya atas meninggalnya Fidel.

"Gak ada yang bisa di panggil Om Boxing dan Om annoying lagi :( masih belum percaya sekarang om udah pergi :( selamat jalan Om Fidel semoga om udah tenang dan bahagia di sana," tulis Prilly di kepsyen foto.

Baca Juga

"R.I.P Bang Fidel (Astrada GGS) , abang udah cukup kerja keras di dunia bang , kita semua sayang abang .. Tuhan Yesus besertamu #GGSfamily," tulis Kevin yang juga mengungkapkan rasa dukanya. "Tuhan Yesus lebih sayang sm om Fidel.. Om Fidel orang yg baik bgt sm semua orang, penyayang, penyabar, pekerja keras," tulis Jessica.

Kabarnya, Fidel meninggal dunia karena mengalami kecelakaan motor seusai selamatan 50 episode GGS Returns. Fidel meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala season kedua atau GGS Returns masih menceritakan perseteruan antara keluarga vampir dan manusia serigala.

Sinetron ini masih dibintangi oleh pemain lama seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila, Michelle Joan dan Ricky Cuaca, serta pemain baru seperti Pamela Bowie dan Stuart Collin. GGS Returns ditayangkan setiap hari jam 21.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading