Sukses

Entertainment

GGS Returns Akan Tampilkan Lagi Adegan Motor Melayang

Fimela.com, Jakarta Menurunnya rating dan minat pemirsa memicu rumor penayangan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns (GGS Returns) terancam dihentikan. Meskipun begitu, para pendukung sinetron yang disutradarai Findo Purwono HW ini masih tetap optimis.

Mereka berusaha keras untuk membuat GGS Returns kembali meraih rating dan share yang tinggi. Berbagai upaya kreatif pun dilakukan, termasuk oleh Findo.  Sang sutradara sepertinya ingin meraih perhatian penonton lagi dengan menyiapkan sebuah adegan spektakuler.

 

Buat yg terbaik Bismillah

Video kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Baca Juga

Melalui Instagram-nya, Findo HW memamerkan proses syuting adegan baru di GGS Returns yang menegangkan. Dalam dua postingan diperlihatkan potongan video syuting adegan motor melayang di atas kontainer. "Buat yg terbaik Bismillah," tulis Findo di bagian kepsyen. 

Adegan motor melayang ini tentunya mengingatkan pada episode awal GGS Returns yang menampilkan serunya kebut-kebutan mobil Kevin Julio dan geng motor Jessica Mila.

Keseruan di episode pertama itu membuat GGS Returns menjuarai rating. Lalu apakah versi motor melayang ini juga bakal berhasil mengangkat rating mereka? Menarik untuk ditunggu.

GGS Returns. foto: twitter

Di ajang SCTV Awards 2015, GGS Returns harus mengakui keunggulan Pangeran yang terpilih menjadi Sinetron Paling Ngetop. Meski begitu, mereka masih mampu meraih piala melalui Prilly Latuconsina di kategori Aktris Utama Paling Ngetop. Kemenangan itu setidaknya menyiratkan sebuah harapan dan peluang kalau GGS Returns dan para pemainnya masih punya banyak penggemar setia.

Kisah perseteruan antara keluarga vampir dan serigala masih tak terelakan di GGS Returns. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio dan Jessica Mila dan disutradarai Findo Purwono HW ini ditayangkan setiap hari di SCTV tiap jam 21.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading