Sukses

Entertainment

Setelah Jessica Palsu, GGS Returns Munculkan Prilly Palsu?

Fimela.com, Jakarta Sejumlah pemain dan karakter baru menghiasi sinetron GGS Returns yang ditayangkan di SCTV. Salah satu pemain baru di sinetron tersebut adalah Louise Anastasya. Sejak tampilnya Louise sebagai karakter antagonis Drunella, para fans ramai memberi tanggapan.

Tentunya ada yang suka dan ada juga yang kurang suka. Yang termasuk sering dibicarakan fans di media sosial adalah tentang berubahnya karakter Jessica Mila menjadi licik saat perankan Drunella yang menyamar jadi dirinya.

Poster GGS Returns. foto: dok. SCTV

Baca Juga

Meski ada yang kurang suka, pemeran GGS Returns lainnya justru menggoda netter dengan bergaya ala Jessica palsu. Dalam Instagram sutradara Findo HW, Prilly Latuconsina dan Rheina Ipeh menirukan gaya Jessica saat berperan sebagai Drunella.

"Jesica palsu,prily palsu, momy palsu, tp sebentar lg jesica asli comeback yees @sctv_ @prillylatuconsina96 @jscmila @rheina_findo," tulis Findo membuat penggemar GGS semakin penasaran. Beberapa netter bahkan sempat mengira bakal ada Prilly palsu sungguhan dalam cerita GGS Returns.

"Prilly & mommy juga palsu?" "Prilly jangan ada yg palsu, please," tanya akun @lili_sutamaja dan @afril_kholis.

Di awal pekan ini, Jessica asli memang masih diculik di kerajaan hutan Bunda Ratu (diperankan Marissa Christina). Penggemar GGS Returns kini sedang menunggu kapan episode Jessica asli kembali ditemukan Tristan.

Yang jelas, sinetron GGS Returns masih dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila, Michelle Joan dan Ricky Cuaca. GGS Returns tayang setiap hari di SCTV tiap jam 21.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading