Sukses

Entertainment

Elif Season 2 Geser Jam Tayang Pangeran dan GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Sebagai stasiun televisi terdepan, SCTV punya banyak program andalan, seperti sinetron GGS Returns dan serial Elif season 2. Seperti diketahui, penayangan Elif sudah memasuki musim kedua. Drama dari Turki ini ditayangkan SCTV mulai 9 November kemarin dan diputar setiap hari di jam 17.30 WIB.

Penayangan Elif berdampak pada jam tayang sinetron dan program lainnya, karena Elif musim pertama diputar pada siang hari. Seperti diinformasikan dari akun twitter resmi SCTV, khusus pada 9 November kemarin, sinetron Pacarku dari Langit ditayangkan pada jam 16.30 WIB.

Sebelummya, sinetron yang dibintangi Randy Martin itu tayang pukul 17.00 WIB. Setelah penayangan Elif season 2 selama dua jam, dilanjutkan dengan sinetron Pangeran yang tayang pada jam 19.30 WIB.

Sementara GGS Returns yang tadinya tayang pukul 20.00 WIB, digeser menjadi jam 21.00 WIB. Sinetron lainnya, ISTI, tayang lebih malam menjadi jam 22.30 WIB. Namun belum diketahui apakah jadwal ini juga akan berlaku di hari ini dan seterusnya, atau akan diubah lagi.

GGS Returns. foto: twitter

Bisa jadi, karena merupakan episode perdana di musim kedua, serial Elif ditayangkan selama dua jam. Untuk episode berikutnya, bisa saja menjadi lebih singkat atau mungkin sama. Yang jelas, tiap tayangan tentu mempunyai penggemarnya sendiri-sendiri.

Dengan tontonan dan genre yang semakin beragam yang ditawarkan oleh SCTV, pemirsa jadi semakin dimanjakan karena punya lebih banyak pilihan menarik. Bagi penggemar sinetron GGS Returns, Pangeran maupun Elif season 2, tentunya semakin terhibur dengan penayangan sinetron dan serial favorit mereka di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading