Sukses

Entertainment

Elif Season 2 Tayang Hari Ini di SCTV

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, Elif Season 2 akhirnya tayang di Indonesia. SCTV siap menayangkan serial yang dibintangi Isabella Guvenilir mulai hari ini (9/10/2015). Namun SCTV telah memutuskan untuk merubah jadwal tayang dari Elif Season 2.

Serial asal Turki ini akan menghibur pemirsa setianya pada sore hari pukul 17.30 WIB. Sebelumnya, Elif season pertama tayang pada siang hari. Ditayangkan saat prime time, Anda bisa menikmati serial ini dengan lebih santai. Apalagi Elif Season 2 menyuguhkan cerita yang lebih emosional. 

Elif Season 2. (SCTV/Bintang.com)

Sekedar mengingatkan, episode terakhir Elif season pertama ditutup dengan adegan berdarah di pernikahan Selim dan Zeynep. Tapi belum diketahui pasti siapa korban penembakan nyonya Arzu saat itu. Nyonya Arzu pun belum mendapatkan ganjaran atas perbuatannya. 

Perombakan pemain dipastikan terjadi di Elif Season 2. Seperti pemeran Kenan, yang tadinya dimainkan Altug Seckiner digantikan oleh Volkan Coplan. Hal ini tentu akan memberikan nuansa baru yang lebih segar dari musim pertamanya. 

Elif Season 2. (SCTV/Bintang.com)

Sebelum resmi rilis, SCTV sudah menggoda pemirsa dengan menayangkan kembali program 'Elif All Stars Rahasia yang Belum Terungkap’ pada Sabtu (7/11/2015) lalu. Tontonan ini menjadi obat rindu sekaligus membuat penasaran pemirsa dengan Elif Season 2.

Elif Season 2 masih akan dibintangi oleh para pemain lamanya seperti Selin Sezgin, Isabella Damla Güvenilir, Cemre Melis Çınar, Emre Kıvılcım dan Gulcin Tuncok. Jadi, para penggemar Elif di Indonesia, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan episode pertama Elif Season 2 di SCTV ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading