Sukses

Entertainment

Jelang Elif Season 2, SCTV Kembali Ungkap Rahasia Para Pemain

Fimela.com, Jakarta Drama Elif season 2 atau Elif 2 dipastikan akan tayang pada 9 November mendatang di SCTV. Penayangan serial dari Turki itu tentunya sudah sangat ditunggu oleh para penggemar 

Menjelang pemutarannya, SCTV semakin gencar melakukan promosi. Selain merilis poster dan video testimoni para pemain, SCTV juga menayangkan kembali beberapa program saat para pemain Elif berkunjung ke Indonesia pada Agustus lalu.

Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Tuncok, dan Selin Sezgin, menyempatkan diri untuk mengisi acara ultah SCTV ke-25 pada 24 Agustus lalu. Setelah itu mereka berlibur selama beberapa hari di Bali.

Para penggemar pasti ingin tahu dan melihat lebih lengkap mengenai para pemain Elif saat di Indonesia. SCTV pernah menayangkan program ‘Elif All Stars Rahasia yang Belum Terungkap’ pada 5 September lalu. Untuk menyambut pemutaran Elif season 2, SCTV akan kembali menyiarkan program tersebut.

SCTV sudah memastikan kalau Elif season 2 atau Elif 2 akan tayang lebih awal. Hal ini diungkapkan oleh pihak SCTV via akun twitter resmi mereka, Senin (2/11/2015). (SCTV/Bintang.com)

Siaran ulang program ‘Elif All Stars Rahasia yang Belum Terungkap’ akan ditayangkan pada hari Sabtu (7/11/2015) besok, pukul 14,30 WIB.

Bagi yang belum sempat menonton atau ingin menyaksikan lagi, jangan lewatkan tayangan program tersebut.

Untuk para penggemar Elif di Indonesia, jangan lupa saksikan Elif season 2 yang akan tayang mulai 9 November mendatang di SCTV. Drama dari Turki ini akan tayang tiap hari pada jam 17.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading