Sukses

Entertainment

Tiga Hari Menjelang Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta Pihak SCTV sudah memastikan Elif seaon 2 atau Elif 2 akan tayang mulai 9 November mendatang. Sebelum penayangannya, SCTV merilis poster Elif 2. Dalam poster tersebut, Elif menjadi tokoh utama dikelilingi semua pemeran serial Elif. Bukan itu saja kejutan yang diberikan oleh SCTV.

Mereka menampilkan video para pemain Elif yang mengajak para pemirsa di Indonesia untuk menyaksikan Elif 2 di SCTV. Lalu bagaimana dengan suasana syuting drama Turki tersebut, terutama saat disambangi oleh kru program Halo Selebriti?

Serial drama 'Elif'. Foto: Twitter

Kedatangan pemeran serial Elif ke Indonesia sepertinya masih meninggalkan kesan mendalam bagi para bintangnya. Salah satunya adalah Isabella Damla Guvenilir yang berperan sebagai si kecil Elif. Ia bahkan sempat menyapa fans di Tanah Air memakai bahasa Indonesia saat dijumpai di lokasi syuing.

Pemain lainnya juga sempat diwawancarai, termasuk kesan dan harapan mereka mengenai Elif musim kedua ini. Menurut mereka, akan banyak adegan dan cerita yang menarik serta penuh kejutan.

Selain itu, akan banyak adegan yang menguras air mata, jadi sebaiknya siapkan saputangan atau tisu yang banyak saat menonton Elif season 2 nanti. Nah, jadi makin penasaran, kan?

Foto para pemeran serial televisi Elif 2 (Bintang Picture/bintang.com)

Kira-kira adegan apa saja yang bisa membuat penonton sedih? Kita tunggu saja. Yang jelas, drama yang dibintangi oleh Isabella Damla Guvenilir dan Emre Kivilcim ini akan tayang lebih cepat dari rencana semula yaitu pada Januari 2016.

Apa yang diharapkan para penggemar ternyata menjadi kenyataan. SCTV akan menayangkan drama Elif 2 atau Elif season 2 dalam tiga hari ke depan, yaitu mulai 9 November mendatang dan tayang tiap hari di jam 17.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading