Sukses

Entertainment

Empat Hari Menjelang Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta SCTV sudah memastikan kalau Elif season 2 atau Elif 2 akan tayang lebih awal. Hal ini diungkapkan oleh pihak SCTV via akun twitter resmi mereka, Senin (2/11/2015). Proses dubbing drama ini dikebut SCTV untuk memenuhi keinginan masyarakat. Elif 2 akan mulai tayang pada 9 November mendatang pada pukul 17.30 WIB.

Ini berarti, dalam empat hari ke depan, para penggemar Elif akan bisa menyaksikan kelanjutan drama kesayangan mereka. Menjelang pemutarannya, SCTV semakin gencar melakukan promosi. Setelah merilis poster, mereka juga meluncurkan video promosi dan testimoni Elif 2. Setelah sebelumnya ada video dari pemeran Elif, Selim dan Melek, beredar juga video promosi yang menampilkan Elif bersama pemain lainnya dan juga produser Elif, Inci Gulen.

Pemeran Elif dan Kenan di Elif season 2. foto: dok. SCTV

Di salah satu video, pemeran Elif (Isabella Damla Guvenilir) mengajak penggemar untuk menyaksikan Elif season bersama pemeran Kenan yang baru (Volkan Coplan). “Halo Indonesia. Sekarang aku akan bergabung dengan kalian. Sampai jumpa di season terbaru kami hanya di SCTV,” ucap Volkan yang kemudian mengecup pipi Isabella.

Lalu ada video yang menampilkan Isabella bersama pemeran Nyonya Aliye (Aysun Guven). Mereka juga menyapa para penggemar di Indonesia agar menyaksikan Elif season 2.

Dan terakhir ada produser Elif, Inci Gulen. Ia juga mengajak para fans untuk menyaksikan Elif 2 di SCTV yang ceritanya akan semakin seru dengan tambahan karakter yang baru yang menarik.

Sekedar mengingatkan, episode terakhir Elif season pertama ditutup dengan adegan berdarah di pernikahan Selim dan Zeynep. Tapi belum diketahui pasti siapa korban penembakan nyonya Arzu saat itu. Untuk tahu kelanjutannya, tonton penayangan Elif season 2 atau Elif 2 dalam empat hari ke depan, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading