Sukses

Entertainment

Lima Hari Menuju Elif Season 2, SCTV Rilis Poster Elif 2

Fimela.com, Jakarta Sudah tak sabar menonton serial Turki Elif season 2? SCTV akan menayangkan Elif season 2 mulai Senin, 9 November 2015. Elif 2 tayang setiap hari pukul 17.30 WIB.

Sebelum penayangannya, SCTV merilis poster Elif 2. Dalam poster tersebut, Elif menjadi tokoh utama dikelilingi semua pemeran serial Elif. Ditayangkan saat prime time, Anda bisa menikmati serial ini dengan lebih santai.

Poster Elif 2. (dok. SCTV)

Sekedar mengingatkan, episode terakhir Elif season pertama ditutup dengan adegan berdarah di pernikahan Selim dan Zeynep. Tapi belum diketahui pasti siapa korban penembakan nyonya Arzu saat itu. Untuk tahu kelanjutannya, tunggu penayangan Elif season 2 atau Elif 2 dalam lima hari ke depan, hanya di SCTV.

"Kami siap menayangkan Elif season 2 mulai Senin, 9 November 2015. Setiap hari pukul 17.30, pemirsa bisa kembali menikmati drama dari Turki ini," ujar Banardi Rachmad selaku GM Acquisition SCTV saat dihubungi Selasa (3/10/2015).

Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep), Isabella Damla Guvenilir (Elif), dan Selin Sezgin (Melek) ingin memberikan yang terbaik di Elif 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Drama Elif sudah lama diputar season 2 di Turki. Di Indonesia, Elif 2 atau Elif season 2 ditayangkan di SCTV dengan dubbing bahasa Indonesia. Serial ini memang sangat diminati di Indonesia dan sangat ditunggu penayangan musim keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading