Sukses

Entertainment

Majukan Jadwal Tayang, SCTV Siap Tayangkan Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta Drama Elif sudah memasuki season 2 di Turki. Di Indonesia, Elif 2 atau Elif season 2, akan kembali ditayangkan di SCTV. Serial ini memang sangat diminati di Indonesia dan sangat ditunggu penayangan musim keduanya. Beberapa waktu lalu SCTV sudah mulai menayangkan teaser Elif 2.

Hal itu seperti mengindikasikan kalau serial yang dibintangi oleh Isabella Damla Guvenilir dan Emre Kivilcim ini akan tayang lebih cepat dari rencana semula yaitu pada Januari 2016. Apa yang diharapkan para penggemar ternyata menjadi kenyataan.

SCTV sudah memastikan kalau Elif akan tayang lebih awal. Hal ini diungkapkan oleh pihak SCTV via akun twaitter resmi mereka, Senin (2/11/2015). "7 Hari lagi nantikan drama turki Elif season 2 yang semakin menguras air mata hanya di @SCTV_. #ELIF2," di akun twitter SCTV.

Membaca kicauan SCTV, netter langsung berkomentar dan menyambut antusias. “@sctv_ 7hr lagi?? Aduh penasaran bgt, dri iklannya aja udh bkin penasaran," tulis seorang netter. Itu berarti, Elif season 2 akan mulai tayang pada 9 November mendatang.

Namun untuk soal jam tayang, SCTV masih merahasiakannya. SCTV juga sempat membuat fans penasaran soal kelanjutan pernikahan Selim dan Zeynep. "Akankah pernikahan Selim dan Zeynep harus berakhir di Elif Season 2? Nantikan SEGERA #Elif 2 hanya di @SCTV_," tulis akun SCTV.

Sekedar mengingatkan, episode terakhir Elif season pertama ditutup dengan adegan berdarah di pernikahan Selim dan Zeynep. Tapi belum diketahui pasti siapa korban penembakan nyonya Arzu saat itu. Untuk tahu kelanjutannya, tunggu penayangan Elif season 2 atau Elif 2 dalam tujuh hari ke depan, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading