Sukses

Entertainment

Nyonya Arzu Masuk Penjara di Elif Season 2?

Fimela.com, Jakarta Drama Elif season kedua atau Elif 2 akan segera tayang di SCTV. Proses dubbing bahasa Indonesia untuk drama ini pun sudah dimulai. SCTV sudah menayangkan teaser trailernya beberapa waktu lalu. Hal ini membuat para penggemar semakin penasaran. Selain itu, ada teaser lain yang sudah beredar di dunia maya.

Dalam teaser Elif" season 2 ada yang menampilkan adegan nyonya Arzu (Cemre Melis Cenar) yang diborgol polisi. Tentu saja hal ini semakin mengundang rasa penasaran penonton, apakah benar Arzu memang masuk penjara? Benar saja, istri Kenan ini sekarang sudah mendekam di dalam sel tahanan. Apa yang terjadi pada Arzu?

Watak keras dan jahat nyonya Arzu sepertinya tidak berlaku di dalam penjara. Setelah dipindahkan dari sel sementara ke tahanan wanita ia terlihat jatuh pingsan. Sepertinya ia tidak kuat dengan tekanan dari para tahanan lainnya juga pada kondisi penjara yang jauh berbeda dari rumah mewahnya. Sebelumnya rumah nyonya Arzu memang didatangi oleh beberapa orang polisi.

Baca Juga: Kesuksesan Elif di Indonesia Tercium Media Turki

Mereka ternyata akan menangkap Arzu karena tuduhan percobaan pembunuhan yang dilakukan kepada Zeynep (Gulcin Tuncok). Pada episode terakhir "Elif" season pertama memang terjadi penembakan di pernikahan Zeynep dan Selim (Emre Kivilcim). Siapa yang menjadi korbannya? Apakah benar Kenan yang terbunuh seperti ditampilkan dalam teaser sebelumnya?

Pemain Elif 2. (Via Instagram/@emre.kvlcm)

Belum tentu juga Kenan yang menjadi korban penembakan.  Kisah Elif season kedua sepertinya akan semakin seru dan menegangkan. Cerita kelanjutannya pun semakin ditunggu oleh para penggemar di Indonesia.

Meski begitu fans Elif Indonesia harus sedikit bersabar karena SCTV rencananya baru akan menanyangkan Elif season 2 atau Elif 2 di Indonesia mulai awal tahun 2016 mendatang. Namun melihat teaser yang sudah ditayangkan sekarang, bisa saja Elif Season 2 tayang lebih awal di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading