Sukses

Entertainment

Teaser Elif 2 di SCTV Bikin Fans Makin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Drama Elif sudah memasuki season 2 di Turki. Di Indonesia, Elif 2 atau season 2, akan kembali ditayangkan di SCTV. Serial yang dibintangi oleh Emre Kivilcim ini memang sangat diminati di Indonesia dan sangat ditunggu penayangan musim keduanya.

Setelah lama menunggu, beberapa hari lalu SCTV akhirnya merilis teaser Elif season kedua yang akan segera tayang di Indonesia. Sudah dialih suara menggunakan bahasa Indonesia, para fans dibuat makin penasaran dengan kelanjutan kisah yang akan terjadi pada keluarga Elif. Season kedua Elif sudah tayang di Turki sejak 28 September kemarin.

Pemain drama Elif. Foto: Instagram

Beberapa penggemar di Indonesia sampai rela menyaksikan secara streaming tayangan aslinya yang masih berbahasa Turki. Meski sedikit berbeda dengan versi Turki, teaser yang dirilis SCTV ini menampilkan garis besar cerita yang sama.

Baca Juga: Banjir Air Mata di Serial Elif Season 2

Tangisan nyonya Aliye sambil menyebut nama anaknya dan Tugce yang merindukan ayahnya mengisyaratkan kematian Kenan. Begitu juga Selim yang tidak percaya bila yang tewas adalah kakaknya. Belum lagi adegan sedih Melek di pemakaman yang dikira adalah Kenan. Pada teaser ini belum ditunjukkan kelanjutan cerita tragedi penembakan yang dilakukan nyonya Arzu di pernikahan Zeynep dan Selim.

Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep), Isabella Damla Guvenilir (Elif), dan Selin Sezgin (Melek) ingin memberikan yang terbaik untuk fans mereka di malam puncak HUT ke-25 SCTV. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sekedar mengingatkan, episode terakhir Elif season pertama ditutup dengan adegan berdarah yang belum diketahui pasti siapa korban penembakan nyonya Arzu saat itu. Kelanjutan kisah Elif dalam season kedua direncanakan akan tayang di SCTV pada Januari 2016 mendatang.

Namun melihat teaser yang sudah ditayangkan sekarang, bisa saja Elif 2 yang kembali dibintangi Emre Kivilcim ini akan tayang lebih cepat di Indonesia. Saat ini, SCTV masih menayangkan ulang Elif musim pertama. Lalu kapan pastinya Elif musim kedua akan mulai tayang? Tunggu kabar selanjutnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading