Sukses

Entertainment

Emre Kivilcim Gemar Selfie di Sela Syuting Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta Ada kegemaran unik yang dilakukan Emre Kivilcim di sela-sela waktu syutingnya. Pria kelahiran Istanbul, 2 September 1991 ini rupanya senang selfie di area rumah yang menjadi lokasi syuting serial Elif Season 2. Bahkan, hampir semua spot sudah dijajalnya.

Kemarin (17/10), Emre baru saja mengunggah sebuah foto di jejaring Instagram pribadinya. Di foto pertama, Emre berpose didepan kolam renang. Lalu, Emre juga pernah melakukan selfie dengan pemain Elif lainnya dengan berlatar belakang taman rumah.

Emre Kivilcim dan para pemain Elif Season 2. Foto: Instagram (@emre.kvlcm)

Pada foto ketiga, Emre selfie dengan pemeran Elif, Isabella Damla Güvenilir di dalam rumah. Emre memang dikenal cukup dekat dengan Isabella. Selama kunjungannya di Indonesia beberapa waktu lalu, Emre selalu mengawasi bocah berusia 6 tahun tersebut.

Baca Juga: Elif Season 2 Siap Tayang 28 September di Turki, Indonesia Kapan?

Konflik yang disuguhkan pada Elif Season 2 semakin memanas dan seru. Kepulangan Kenan rupanya tak serta merta membuka pintu hati Arzu (Cemre Melis Çınar). Ia masih kerap melakukan kekerasan, terlebih pada Elif.

Emre Kivilcim dan para pemain Elif Season 2. Foto: Instagram (@emre.kvlcm)

Bahkan, Elif harus terjatuh dari tangga hingga tak sadarkan diri. Kemungkinan besar, Elif terjatuh karena didorong oleh Arzu. Selim (Emre) dan Zaynep (Glucin Tuncok) pun langsung panik melihat kejadian itu.

Saat ini, serial Elif Season 2 sedang tayang di stasiun televisi Kanal 7 Turki. Sedangkan di Indonesia, serial ini baru akan direncanakan tayang pada Januari 2016 mendatang di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading