Sukses

Entertainment

Sapaan Hangat Emre Kivilcim, Pemain Elif, Langsung dari Turki

Fimela.com, Jakarta Tak sabar menunggu kedatangan pemain serial Elif ke Indonesia? Simak dulu video Emre Kivilcim yang khusus dibuat untuk penggemarnya di Indonesia. Dia mengungkapkan kebahagiaanya akan segera ke Indonesia.

Seperti perannya dalam serial Elif, Emre menyapa dengan tenang dan elegan. "Halo Indonesia, kami akan datang 23 Agustus. Saya sangat senang karena hal itu. Karena saya bisa segera ketemu anda semua," ujarnya.

Drama Turki 'Elif' musim kedua dipastikan akan tayang di SCTV. (foto: dailymotion)

Tak lupa, Emre mengungungkapkan rasa terimakasihnya pada penonton setia Elif. "Yang paling penting kita akan segera bertemu. Terimakasih pada semua yang sudah nonton serial Elif. Sampai ketemu di sana," lanjutnya.

Baca Juga: 4 Pemain 'Elif' Akan Ke Indonesia Untuk Semarakkan Ultah SCTV

Serail Elif session pertama telah selesai ditayangkan di SCTV. Drama ini meledak dan menjadi perhatian masyarakat karena ceritanya yang humanis. Mengikuti keinginan masyarakat, SCTV menayangkan ulang serial ini dari episode pertama setiap hari Sabtu dan Minggu.

Selain ditayang ulang dari episode perdana, SCTV mendatangkan empat pemerannya ke Indonesia dalam rangka ulang tahun SCTV pada 25 Agustus mendatang. Empat artis yang datang ke Indonesia adalah Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep), Selin Sezgin (Melek) dan tentu saja si imut Isabella Damla Guvenilir (Elif). Sutradara serial ini juga akan ikut ke Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading