Sukses

Entertainment

Demi SCTV, 4 Pemain Elif Pastikan Datang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Serial TV Elif memang menjadi sangat populer sejak awal kemunculannya. Maka sangat wajar ketika SCTV mengundangnya datang di akhir Agustus mendatang. Nantinya, empat pemain drama produksi Turki ini akan bertandang sehari sebelum perhelatan akbar ulang tahun SCTV yang ke-25.

Empat pemain Elif yang akan datang yaitu Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Toncuk (Zaenab) dan Selin Sezgin (Melek). Keempatnya merupakan kunci utama drama yang selalu mendapat rating tinggi ini.

Drama Elif. via instagram

Kesuksesan Elif di Indonesia ternyata membuat para pemainnya antusias untuk datang. Mereka pun telah mempersiapkan diri untuk menyapa fansnya di Jakarta. Setelah dari Jakarta, keempat bintang Elif direncanakan akan berlibur ke pulau dewata Bali.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Drama Elif Musim Pertama Tamat Pekan Ini

“Mereka memang antusias sekali ingin melihat Indonesia. Selain di Jakarta mereka akan berlibur di Bali sebelum kembali ke Turki,” ungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV.

Drama Turki 'Elif'. foto: maump3.com

Acara ulang tahun SCTV akan digelar pada 24 Agustus 2015. Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Toncuk dan Selin Sezgin dipastikan sudah menginjak tanah air pada 23 Agustus 2015. Hari ini (7/8/2015), drama Elif telah memasuki episode terakhir pada musim pertamanya. Rencananya, SCTV juga akan menayangkan musim kedua Elif pada awal tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading