Sukses

Entertainment

Agustus 2015, Pemain Elif ke Jakarta dan Bali

Fimela.com, Jakarta Drama Elif punya banyak penggemar di Indonesia. Karena itu, setelah beredar kabar kalau para pemain Elif akan datang ke Jakarta, para fans sangat senang dan antusias. Rencana kedatangan para pemain Elif ke Indonesia sudah dipastikan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV.

Para pemain Elif akan datang dalam rangkaian program ulang tahun SCTV yang ke-25. Mereka akan berada di Indonesia dari tanggal 23 sampai 28 Agustus 2015. Kegiatan utama mereka adalah menjadi bagian dari rangkaian program ultah SCTV ke-25,” terang Harsiwi Achmad saat dihubungi Bintang.com, Selasa (14/7/2015).

Drama Elif. via instagram

Meskipun menjadi bagian dari pengisi acara ultah SCTV, mereka juga akan berlibur di Indonesia. Selain di Jakarta, mereka juga akan ke Bali. Rencananya mereka ingin menikmati liburan di Bali sebelum meninggalkan Indonesia.

Baca Juga: 4 Pemain 'Elif' Akan Ke Indonesia Untuk Semarakkan Ultah SCTV

“Mereka memang antusias sekali ingin melihat Indonesia. Selain di Jakarta mereka akan berlibur di Bali sebelum kembali ke Turki,” ungkap Harsiwi Achmad. Harsiwi juga mengungkapkan kalau para pemain Elif sangat ramah dan tidak ada kesan tinggi hati meski mereka sudah menjadi bintang terkenal. Karena itu, pihak SCTV pun tak kesulitan untuk mengajak mereka ke Indonesia dan bahkan bersedia menjadi pengisi acara ultah SCTV ke-25.

SCTV akan mendatangkan Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif ke Indonesia. Foto: Twitter

Sampai saat ini sudah dipastikan akan ada empat pemain yang datang ke Indonesia. Mereka adalah Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab). Serial Elif yang diproduksi Turki ini tayang di SCTV tiap hari Senin sampai Jumat pukul 12.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading