Sukses

Entertainment

Drama 'Elif' Musim Kedua Akan Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu drama asing paling digemari saat ini, penayangan Elif banyak dinanti oleh para penggemarnya. Indonesia termasuk negara yang sangat menggemari drama yang ditayangkan di SCTV itu. Karena itu, setelah beredar kabar kalau para pemain Elif akan datang ke Indonesia, para fans sangat senang dan antusias.

Menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV, para pemain Elif akan datang dalam rangkaian program ulang tahun SCTV yang ke-25. Mereka akan berada di Indonesia dari tanggal 23 sampai 28 Agustus 2015. Kegiatan utama mereka adalah menjadi bagian dari rangkaian program ultah SCTV.

 Drama Elif. via instagram

Para pemain Elif yang sudah dipastikan akan datang ada empat pemain. Mereka adalah Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab). Selain ke Jakarta, mereka juga akan berlibur di Bali. Bukan itu saja kabar gembira bagi para penggemar drama dari Turki tersebut.

Baca Juga: Agustus 2015, Pemain Elif ke Jakarta dan Bali

Pihak SCTV sudah memastikan mereka akan memutar Elif musim kedua. Namun para fans harus sedikit bersabar. Karena Elif musim kedua rencananya baru akan tayang di bulan Januari atau awal tahun 2016. Sedangkan Elif musim pertama yang sedang tayang di SCTV baru akan berakhir pada Agustus mendatang.

 Drama Elif. foto: dailymotion

“Elif musim kedua nanti baru mulai tayang di Turki di bulan September nanti. SCTV juga akan menayangkan karena serial ini memang punya banyak penggemar. Tapi rencananya kita baru akan memutar Elif musim kedua di awal tahun depan,” tutur Harsiwi Achmad. Jadi, sambil menanti kedatangan para pemain Elif ke Indonesia dan menunggu penayangan musim keduanya, kita masih bisa menyaksikan serial Elif tiap Senin sampai Jumat, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading