Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan! Drama Elif Musim Pertama Tamat Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Para pecinta drama Elif pastinya tak pernah melewatkan satu episode pun dari serial favorit mereka. Apalagi di pekan ini Elif musim pertama akan tamat. Informasi itu diperoleh dari akun twitter resmi SCTV. Pada hari Kamis (6/8/2015), pihak SCTV mengumumkan kalau drama asal Turki sedang memasuki dua episode terakhir.

Mereka juga menginformasikan kalau Zaenab sudah ditemukan. Lalu bagaimana cerita akhirnya. Nah, berarti episode terakhir akan tayang pada hari Jumat (7/8/2015) ini. Tentu para penggemar Elif tak akan ketinggalan menyaksikan episode terakhir dari season pertama ini.

Bagi yang masih kangen dan masih ingin melihat Elif, tak usah khawatir. SCTV akan kembali menayangkan Elif mulai dari episode pertama tiap Sabtu dan Minggu mulai 8 Agustus besok. Tayangan rerun ini bahkan durasinya akan lebih lama, yaitu mulai jam 12.30 sampai 17.30 WIB. Kalau masih belum puas juga, kita bisa melihat langsung para pemain Elif di Indonesia.

Baca Juga: 4 Pemain 'Elif' Akan Ke Indonesia Untuk Semarakkan Ultah SCTV

Seperti diberitakan sebelumnya, mereka akan datang untuk mengisi acara ulang tahun ke-25 SCTV pada 24 Agustus nanti. "Mereka (para pemain Elif) akan datang ke Indonesia mulai 23 Agustus nanti. Mereka akan berada di sini selama sekitar lima hari, jadi sampai tanggal 28 Agustus. Kegiatan utama mereka adalah menjadi bagian dari rangkaian program ultah SCTV ke-25,” terang Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV.

Elif. foto: twitter 

Sampai saat ini, sudah dipastikan ada empat pemain yang akan menyambangi Indonesia, yaitu Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab).

Seperti apa penampilan mereka nanti di rangkaian acara ultah SCTV? Apakah mereka akan mengadakan acara jumpa fans? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Yang jelas, kedatangan para pemain Elif yang tayang di SCTV ini pasti sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya atau para Elifers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading