Sukses

Entertainment

Siapa yang Tertembak di Trailer Elif Season 2 Masih jadi Misteri

Fimela.com, Jakarta Trailer episode pertama Elif season 2 sudah beredar. Dalam trailer tersebut ada karakter yang tertembak sehingga terancam nyawanya. Namun belum jelas siapa yang tertembak.

Ada adegan saat mesin pendeteksi detak jantung memperlihatkan tanda lurus yang berarti kematian. Keluarga yang menunggupun dilanda kepanikan. Tentu saja penggemar drama Turki ini langsung dibuat penasaran siapa karakter sesungguhnya yang tertembak dan akankah dia selamat atau justru meninggal.

Foto para pemeran sinetron Elif berlibur ke Bali (Deki Prayoga/bintang.com)

Produser sudah mengungkap kalau season kedua akan mengungkap siapa yang tertembak di akhir season 1. Hingga kini, fans memang masih penasaran tentang siapa yang tertembak diantara Elif (Isabella Damla Guvenilir), Selim (Emre Kivilcim) ataupun Zeynep (Gulcin Tuncok).

Baca Juga: SCTV Ungkap Rahasia Pemain Elif di Indonesia

Menurut pernyataan di Facebook resmi, season 2 akan tayang di Channel 7 di Turki, akhir September. "Bersiaplah banjir air mata di serial Elif season 2. Ceritanya akan lebih menarik," ujar Emine Inci Gulen, produser Elif saat berkunjung ke Bali beberapa waktu lalu.

Saat berada di Tari Barong, Isabella dan para pemain Elif benar-benar menikmati tarian yang disuguhkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Yang membuat Emine Inci Gulen semakin takjub, meski jam tayang Elif di SCTV pada saat orang sedang disibukan dengan pekerjaan, namun tetap menjadi primadona di Indonesia. "Saat memproduksi drama ini kami tak membayangkan akan sukses seperti ini sampai ke Indonesia. Mungkin bisa diterima karena kesamaan budaya. Semoga penggemar antusias menunggu season 2," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading