Sukses

Entertainment

Isabella Guvenilir 'Elif' Tampil Bak Putri Raja di HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta SCTV berhasil mendatangkan pemain serial drama Elif ke Jakarta. Salah satu yang berkesempatan hadir yaitu Isabella Damla Guvenilir. Aktris cilik pemeran Elif ini tampil memesona bak putri raja saat malam puncak HUT SCTV ke-25 (24/8/2015).

Gadis belia ini mengenakan gaun berwarna merah jambu. Rambut Isabella pun dikepang dua mirip perannya di serial drama Elif. Penampilan Isabella ini membuat decak kagum penonton yang hadir di Istora Senayan malam itu.

Pemain Elif di malam puncak HUT SCTV ke-25. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain Isabella, ada tiga pemain Elif yang juga hadir di malam puncak HUT SCTV yaitu Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim) dan Selin Sezgin (Melek). Gulcin tampil cantik mengenakan gaun merah, sedangkan Selin dengan gaun warna biru. Seakan tak mau kalah, Emre juga tampil gagah dalam balutan jas putihnya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina-Rangga-Irfan Hakim Foto Bareng Pemeran Elif

Sebetulnya, keempat pemain Elif ini sedang sibuk-sibuknya melakukan serangkaian proses syuting Elif Season 2. Akan tetapi, mereka masih menyempatkan hadir ke Indonesia. Ditanya tentang musim keduanya, keempatnya memastikan akan lebih seru dan penuh kejutan.

Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep), Isabella Damla Guvenilir (Elif), dan Selin Sezgin (Melek) ingin memberikan yang terbaik untuk fans mereka di malam puncak HUT ke-25 SCTV. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pasti lebih seru. Kami sedang mempersiapkannya. Banyak kejutan di serial Elif season 2," ujar Emre Kivilcim di SCTV Tower, Senin (24/8/2015).

Kedatangan empat pemain Elif di HUT SCTV ke-25 memang sempat mencuri perhatian banyak masyarakat Indonesia. Pasalnya, penggemar dari Isabella Damla Guvenilir (Elif), Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim) dan Selin Sezgin (Melek) di tanah air tak bisa dibilang sedikit. Mereka pun terkesan dengan antusiasme penggemar di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading