Sukses

Entertainment

Syahrini Dicium Selim di HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Artis yang selalu tampil cetar membahana, Syahrini menjadi salah satu pengisi acara dalam Malam Puncak 25 Tahun SCTV. Pada kesempatan tersebut Syahrini membawakan sebuah lagu berjudul Karna Cinta. Uniknya, Syahrini membuat para penonton iri ketika ia menggoda pemeran Selim dalam serial drama Elif.

Syahrini menggoda pemeran Selim dalam serial drama Elif, Emre Kivilcim. Bahkan artis kelahiran 1 Agustus 1982 memegang pipi dari Emre Kivilcim. Tentu saja aksi Syahrini ini membut iri para penonton yang berada di Istora Senayan.

Tidak berhenti di situ saja, Syahrini pun memandu Emre Kivilcim untuk bilang 'Syahrini cantik'. Bahkan Syahrini membuat para penonton berteriak histeris ketika ia dicium oleh Emre Kivilcim.

Setelah dicium Emre Kivilcim, wajah Syahrini pun tampak girang sekali. Saat itu Syahrini tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna merah. Sedangkan Emre Kivilcim terlhat ganteng dengan mengenakan jas berwarna putih yang dipadu dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Sebelumnya Syahrini dikabarkan dekat dengan DJ kelas dunia, Dash Berlin. Pada kesempatan tertentu, mereka sering meluangkan waktunya untuk saling menemani. Seperti kala Syahrini berlibur ke Eropa, DJ asal Belanda itu pun dengan setia menjemput dan menemani pelantun tembang Sesuatu itu.

Baca juga: Soal Benih Cinta dengan Dash Berlin, Syahrini Masih Berteka-teki

Jika Syahrini disuruh memilih antara Selim dan Dash Berlin, kira-kira ia memilih siapa ya? Menurut Anda, Syahrini lebih cocok dengan Selim atau Dash Berlin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading