Sukses

Entertainment

Soal Benih Cinta dengan Dash Berlin, Syahrini Masih Berteka-teki

Fimela.com, Jakarta Syahrini belakangan dikabarkan dekat dengan DJ kelas dunia, Dash Berlin. Pada kesempatan tertentu, mereka sering meluangkan waktunya untuk saling menemani. Seperti kala Syahrini berlibur ke Eropa, DJ asal Belanda itu pun dengan setia menjemput dan menemani pelantun tembang Sesuatu itu.

Dan sekarang, giliran Dash Berlin yang menyambangi Indonesia. Kabar berhembus jika kedatangan Dash Berlin ke Jakarta hanya untuk bertemu dengan perempuan kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 itu. Namun, Syahrini menampik halus anggapan tersebut.

Baca juga: Belajar Memasak, Syahrini Segera Dipinang?

Syahrini dan Dash Berlin saat di Bali. (Instagram @princessyahrini)

"Kemaren tuh Dash Berlin dateng ke Indonesia buat makan di Bali. Terus dia ada acara sebuah foundation di Bali, kita juga saling support. Tapi tadi aku
ketemu dulu, tapi enggak sempet diekspos," kata Syahrini di Kampung GaSS, Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/8/2015) malam.

Namun, Syahrini sekarang ini belum mau menyatakan ada jalinan kasih di antara mereka. Baginya Dash Berlin adalah teman biasa. Ia berharap media tak membuat rumor terkait dirinya dan DJ tersebut.

Hanya Syahrini yang bisa mengubah momen biasa jadi luar biasa (Instagram @princessyahrini)

"Enggak (teman spesial) lah, semua temen biasa. Jangan mengait-kaitkan (Dash Berlin). Semua temen, jangan buat rumor ya," ujar mantan duet Anang
Hermansyah.

Tentang kemungkinan adanya benih-benih kasih dalam hubungan kedekatan mereka, Syahrini hanya tersenyum simpul. "Awww awww. Semua temen, semua porsinya sama, jadi enggak ada spesial. Tapi kita setiap satu bulan ketemu, jadi komunikasi tiap hari," ucap Syahrini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading