Sukses

Entertainment

Komentar Lucu Ridwan Kamil Tentang Penampilan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Penampilan Syahrini yang cetar membahana tampaknya menarik perhatian walikota Bandung, Ridwan Kamil. Pasalnya baru-baru ini Ridwan Kamil mengunggah foto Syahrini di akun Instagramnya.

Baca juga: Koleksi Barang Fashion Glamour Milik Syahrini

Tampaknya Ridwan Kamil hadir saat Syahrini menjadi salah bintang tamu pada suatu acara. Pada foto tersebut tampak Syahrini sedang memberi hormat kepada penonton. Syahrini menundukkan kepala tanda aksi di panggungnya sudah selesai.

 

A photo posted by @ridwankamil on

"Seumur hidup akhirnya bisa lihat live Syahrini malam ini. *dilapori kalo gorden Sabuga hilang, ternyata nyangkut di dia," tulis Ridwan Kamil sebagai keterangan foto. Sabuga merupakan gedung yang berada di Bandung, biasanya digunakan untuk pertunjukkan seni, konferensi, acara musik dan pameran.

Sontak saja postingan foto Ridwan Kamil ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Namun kebanyakan para netizen tertawa setelah membaca caption yang dibuat oleh Ridwan Kamil.

 

A photo posted by @ridwankamil on

Saat itu Syahrini mengenakan rok yang menjuntai sampai ke lantai. Ia memadukan dengan gaun payet berwarna gelap. Memang Ridwan Kamil sering berkomentar lucu. Sebelumnya ia pernah berkomentar tentang kicauan Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading