Sukses

Entertainment

Dituding Meniru Syahrini, Bella Shofie Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie memang artis yang penuh dengan sensasi. Artis yang mencuri perhatian publik setelah ia terlibat kasus cerita settigan yang melibatkan Adjie Pangestu. Cerita settingan ini terbongkar setelah Adjie mengaku gerah dengan kebohongan saat menjalin cinta dengan Bella Shofie.

Oleh karena kasus settingan tersebut, Bella Shofie menjadi salah satu artis dengan haters yang paling banyak di sosial media.  Hampir setiap foto yang diunggah oleh Bella Shofie tak pernah luput dari hujatan para haters.

Dan yang paling baru, Bella Shofie mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut tampak artis kelahiran 5 Februari 1992 ini berpose di depan kolam renang.

Bella Shofie tampak mengenakan busana tanpa lengan berwarna hijau neon yang dipadu dengan kacamata hitam. Para netizen yang melihat foto tersebut langsung membandingkan gayanya dengan Syahrini.

 

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

"Biasa aja!!!!! kalah jauh ama teteh Syahrini...," ujar akun diyamayasari. "Istri om2 ini mah,jauh lah sama syahrini duit y dpt kerja,pamer jg hasil suami orang hahaha,sadar diri jgn ngata2in saingan,trnyata jd buli dan hina kasian ne artis ini," ujar akun adu_gile.

Baca juga: Selain Glamor, Syahrini dan Bella Shofie Juga Bisa Tampil Syariah

Memang kata glamor tidak bisa lepas dari Syahrini dan Bella Shofie. Pasalnya pada setiap penampilannya, kedua artis ini selalu tampil glamor. Jadi wajar saja jika Syahrini dan Bella Shofie menjadi pusat perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading