Sukses

Entertainment

Selain Glamor, Syahrini dan Bella Shofie Juga Bisa Tampil Syariah

Fimela.com, Jakarta Kata glamor tidak bisa lepas dari Syahrini dan Bella Shofie. Pasalnya pada setiap penampilannya, kedua artis ini selalu tampil glamor. Jadi wajar saja jika Syahrini dan Bella Shofie menjadi pusat perhatian.

Biasanya Syahrini tampil dengan gaya yang cetar membahana. Dan Bella Shofie sendiri selalu tampil ceria dengan busana yang full colour. Namun apa jadinya jika kedua artis ini mengenakan busana muslim?

 

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Pada bulan Ramadan tahun ini, Syahrini sempat mengunggah sebuah foto saat ia mengenakan busana muslim di akun Instagramnya. Pada foto tersebut artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini tampak mengenakan baju muslim berwarna ungu. Meskipun tampil lebih tertutup namun Syahrini tetap tampil cantik dan glamor.

Sedangkan Bella Shofie tampil memukau dengan busana muslimah saat ia berada di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015). Perempuan bernama asli Sofina Rutami Nasution ini mengenakan busana muslimah berwarna kuning.

Ternyata saat kecil artis dan biduanita cantik ini kerap kali mengikuti kegiatan MTQ (Lomba baca Al Quran) tingkat kampung. Bella pun sering meraih juara satu ataupun juara dua. (Wimbarsana/Bintang.com)

Meskipun tampil tertutup akan tetapi Bella Shofie tetap tampil glamor. Walaupun Syahrini dan Bella Shofie tampil berbeda dari biasanya akan tetapi dua artis tetap terlihat cantik.

Baca juga: Adu Cantik Dian Sastrowardoyo Vs Bella Shofie

Menurut Anda, kira-kira di antara Bella Shofie dan Syahrini siapa sih yang lebih cantik saat mengenakan busana muslim?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading