Sukses

Entertainment

Seperti Diva, Bella Shofie Syuting Klip di 9 Negara

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie selama ini dikenal sebagai selebriti Indonesia yang memiliki segudang sensasi. Kali ini, ia hadir tak hanya dengan sensasi namun kabar mengenai syuting video klip yang ia lakukan di 9 negara di Benua Eropa.

Berlatar indahnya pemandangan Benua Eropa, Bella Shofie memanfaatkan hal tersebut untuk diabadikan dalam video klipnya yang berjudul Rezeki Anak Soleh. Tak lupa, Bella mengunggah foto-foto ketika sedang dalam tahap pengambilan gambar di akun Instagram admin untuk kegiatan Bella Shofie.

 Untuk urusan penampilan, Bella Shofie tidak pernah ketinggalan dengan konsep 'glamor'. Ia juga identik dikelilingin dengan barang-barang mewah dengan merek ternama.

Baca juga: Cantiknya Bella Shofie di Balik Syuting Klip 'Mungkin Dia Lelah'

Bella Shofie hadir meramaikan semaraknya musik dangdut di Indonesia dengan video klip Rezeki Anak Soleh. Sangat disayangkan, dalam video tersebut lebih terlihat sebagai dokumentasi berlibur dan juga memamerkan hasil belanjaannya di Eropa.

Tak hanya itu, dari awal hingga akhir video suara Bella Shofie sangat jelas terdengar menggunakan efek autotune. Autotune dikenal sebagai software yg terhubung dengan output vokal penyanyi yang akan otomatis mengoreksi bila ada nada-nada yg miring.

Video klip Rezeki Anak Soleh mendapat beragam komentar sejak diluncurkan secara resmi di akun YouTube pada 31 Juli 2015 lalu. Banyak komentar miring dan kecewa dengan video klip terbaru Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading