Sukses

Entertainment

Adu Cantik Dian Sastrowardoyo Vs Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Penampilan bagi seorang wanita adalah segalanya. Dan para wanita juga suka mencoba gaya makeup yang berbeda. Hal tersebut juga berlaku bagi diri Dian Sastrowardoyo dan Bella Shofie. Kira-kira jika diadu, siapa sih yang lebih cantik?

Pada postingan di Instagram, Dian Sastro mengunggah sebuah foto lama. Biasanya Dian Sastro tampil dengan makeup yang natural namun pada tersebut ia tampil dengan makeup yang sedikit gotic.

Meskipun begitu, ibu dari Syailendra Sutowo dan Ariandra Nariratana Sutowo ini tetap cantik seperti biasanya. Warna lipstik yang gelap seakan tidak bisa mengalahkan kecantikan Dian Sastro. Jika dilihat dari caption yang ia tulis, foto tersebut merupakan foto tahun lalu.

Tidak hanya Dian Sastro yang tampil beda. Bella Shofie yang biasanya tampil ceria dengan busana yang full colour namun artis kelahiran 5 Februari 1992 ini tampil gothic saat pemotretan eksklusif untuk Bintang.com.

Bella Shofie. (Outfits by Day n Night. Accecories by @mondial. Fotografer by NickyGunawan +62878 8532 2924 IG @nicknock_28. Fashion Stylist by @iwanlatiff. Make-up by @bubahalfian. Lokasi: Foundry SCBD)

Meskipun tampil gothic, istri Suryono ini terlihat glamour dengan mengenakan dress berwarna putih. Walaupun tampil berbeda dari biasanya, kakak dari Icha Calista ini tetap cantik.

Baca juga: Harapan Dian Sastrowardoyo ‘Memukuli’ Orang Akhirnya Terwujud

Meskipun Dian Sastrowardoyo dan Bella Shofie sama-sama tampil dengan makeup gothic. Namun menurut Anda, kira-kira siapa sih yang lebih cantik antara Dian Sastrowardoyo dan Bella Shofie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading