Sukses

Entertainment

Harapan Dian Sastrowardoyo ‘Memukuli’ Orang Akhirnya Terwujud

Fimela.com, Jakarta Nama Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro kembali berkibar di dunia akting. Film terbarunya, Gangster, akan segera beredar. Di film produksi Starvision tersebut, harapan Dian akhirnya terwujud.

Beberapa waktu lalu, pemilik nama lengka Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini memang sempat mengungkapkan harapannya bisa bermain film eksyen yang menampilkan adegan fighting. Dian ingin tantangan baru karena selama ini ia lebih sering bermain film drama seperti Ada Apa Dengan Cinta yang akan dibuatkan sekuelnya.

 Dian Sastrowardoyo (via Instagram Dian Sastrowardoyo)

“Saya lagi suka action. Kayaknya seneng banget kalau bisa kick-ass dan mukulin orang, ya? Hehehe...,” ucap Dian Sastrowardoyo seperti dikutip dari media Tempo, beberapa waktu lalu. Keinginan Dian akhirnya bisa terwujud. Tanpa banyak yang tahu, Dian Sastrowardoyo tiba-tiba muncul dalam sebuah foto adegan film Gangster yang bergenre eksyen.

Baca Juga: Duel Dian Sastro-Kelly Tandiono di Trailer Terbaru 'Gangster'

Setelah itu kita juga bisa melihat potongan adegan fighting yang dilakoni Dian di film tersebut. Belakangan diketahui kalau Dian bukan menjadi pemeran utama tapi hanya sebagai pemeran pendukung. Ini juga hal yang baru bagi seorang Dian Sastrowardoyo yang hampir selalu jadi pemeran utama. Meskipun begitu belum diketahui peran apa yang dimainkan Dian Sastrowardoyo di Gangster.

 Dian Sastro di film Gangster. (foto: citraindonesia.com)

Film Gangster sendiri disutradarai oleh Fajar Nugros ini dibintangi oleh Hamish Daud, Ganindra Bimo, Yayan Ruhian, Kelly Tandiono, Dwi Sasono dan Agus Kuncoro sebagai pemain utama. Kalau ingin menyaksikan Gangster dan melihat Dian Sastrowardoyo melakoni adegan ‘memukuli’ orang, kita bisa menyaksikannya di bioskop mulai 27 Agustus nanti.

 

Trailer 'Gangster'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading