Sukses

Entertainment

Demi Ada Apa Dengan Cinta 2, Dian Sastrowardoyo Lepas 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) yang meraih sukses pada 2002 akan dibuat sekuelnya. Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Cinta akan kembali bermain di film produksi Miles Films tersebut. Dian mengaku tidak kuasa menahan gembira sekaligus gugup saat menerima naskah AADC 2.

Dian meluapkan kegembiraanya dengan memfoto sampul naskah itu dan membagikan foto itu ke akun Instagram miliknya pada 30 Juli kemarin.  Dian seperti masih tak percaya bahwa sekuel film tersebut akan diproduksi. Saking gugupnya, lanjutnya, ia harus mengumpulkan keberanian untuk mulai membacanya. Hal itu sepertinya jadi salah satu bukti kalau Dian Sastrowardoyo memang lebih memilih syuting AADC 2 dibandingkan bermain di film 3 Srikandi.

AADC 2. foto: twitter

Seperti diketahui, Dian yang awalnya terpilih jadi pemeran utama bersama Chelsea Islan dan Tara Basro, memutuskan untuk menarik diri. padahal ia sudah beberapa kali berlatih olahraga panahan di film yang diangkat dari kisah nyata tentang atlet panahan Indonesia tersebut.

Posisi Dian akhirnya digantikan oleh Bunga Citra Lestari. Ada sejumlah alasan mengapa Dian menarik diri dari 3 Srikandi. Salah satu yang diungkapkan adalah masalah jadwal. Syuting 3 Srikandi yang diantaranya dilaksanakan di Korea Selatan memang harus tertunda karena wabah virus MERS. Dian pun terpaksa menarik diri karena sudah ada jadwal syuting film lain yang menunggu.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Pamer Skrip Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2

Meski tidak menyebutkan akan menjalani syuting film apa, tapi hampir pasti film itu adalah AADC 2. Karena film Dian lainnya, Kartini, belum memulai proses syuting. Sedangkan AADC 2 yang disutradarai Riri Riza ini sudah memasuki tahap reading dan kemungkinan akan segera memulai proses syuting.

Dian Sastrowardoyo (Instagram @therealdisastr)

Sambutan dari para penggemarnya pun tak kalah heboh. Tak sedikit dari mereka yang sudah tak sabar melihat kelanjutan kisah dari Cinta dan Rangga (diperankan Nicholas Saputra).  Meski demikian, Dian belum mau membeberkan perihal alur cerita sekuel AADC tersebut. Dian dan Nicholas memang dipastikan akan hadir kembali di AADC 2.

Pasalnya, sang penulis, Mira Lesmana sudah mengungkapnya di teaser poster filmnya. Bisa jadi dengan sambutan dan antusiasme yang cukup tinggi, wajar saja kalau Dian Sastrowardoyo lebih memilih bermain di AADC 2. Apalagi namanya melejit setelah membintangi Ada Apa Dengan Cinta dan peran Cinta begitu melekat dalam diri seorang Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading