Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Pamer Skrip Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain film 'Ada Apa dengan Cinta' (AADC) 2, Titi Kamal telah membeberkan syuting akan dimulai usai lebaran. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Dian Sastrowardoyo. Melalui akun Instagramnya, Dian mengunggah foto skrip AADC 2.

Halaman sampul skrip tertulis judul dari filmnya, 'Ada Apa dengan Cinta? 2'. Selain itu, nama penulis dan sutradara juga terpampang jelas. Antusias pun terlihat dari caption yang diberikan Dian dalam foto yang baru diunggahnya hari ini.

Sambutan dari para penggemarnya pun tak kalah heboh. Tak sedikit dari mereka yang sudah tak sabar melihat kelanjutan kisah dari Cinta (diperankan Dian) dan Rangga (diperankan Nicholas Saputra). Kisah cinta dua sejoli ini memang menggantung hampir 13 tahun.

Baca Juga: Gaya dalam AADC yang Jadi Tren Remaja Era 2000-an

Meski demikian, Dian belum mau membeberkan perihal alur cerita sekuel kedua AADC tersebut. Dian dan Nicholas memang dipastikan akan hadir kembali di AADC 2. Pasalnya, sang penulis, Mira Lesmana sudah mengungkapnya di teaser poster filmnya.

AADC

Terbukti film 'Ada Apa dengan Cinta' (AADC) 2 memang sangat dinanti-nantikan kehadirannya. Film yang sempat menjadi 'penghidup' perfilaman Indonesia itu memang akan dibintangi lagi oleh para pemain utamanya seperti Dian Sastrowardoyo. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui waktu rilis pasti dari AADC 2.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading