Sukses

Entertainment

Titi Kamal Pastikan Sekuel AADC Lebih Menarik

Fimela.com, Jakarta Film 'Ada Apa dengan Cinta (AADC)' telah mendulang kesuksesan pada awal kemunculannya 2002 silam. Film yang diproduseri oleh Mira Lesmana itu kabarnya akan segera dibuatkan sekuelnya. Pemeran Maura, Titi Kamal pun membenarkan rumor tersebut. 

"Masih rahasia, Insya Allah bakal ada. Mudah-mudahan lancar semuanya. Doakan saja. Nanti kalau sudah saatnya, pasti aku ceritakan," kata Titi Kamal saat wawancara di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (1/7/2015).

AADC

Jika benar adanya, tentu film ini sangat menarik untuk ditonton. Pasalnya, para pemainnya kini sudah dewasa, bahkan banyak dari mereka yang telah memiliki anak. Apalagi Titi memastikan cerita dari sekuel AADC akan lebih menarik. "Pokoknya ceritanya menarik, itu saja. Sisanya masih rahasia," tandas Titi Kamal tersenyum.

Baca Juga: Sekuel AADC Masih Dibintangi Dian Sastrowardoyo-Nicholas Saputra

Keengganan Titi untuk membeberkan cerita terbilang wajar. Film yang masih dalam penggodokkan materi ini memang belum menentukan tanggal rilis pastinya.

Titi Kamal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kepastian yang diberikan Titi Kamal setidaknya memberikan angin segar bagi para penggemarnya. Bagaimana tidak, film 'Ada Apa dengan Cinta (AADC)' berakhir dengan cerita yang menggantung hampir 13 tahun. Kelanjutan kisah Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) menjadi yang paling ditunggu-tunggu.

What's On Fimela
Loading