Sukses

Entertainment

Sekuel AADC Masih Dibintangi Dian Sastrowardoyo-Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) ramai diberitakan akan dibuatkan sekuelnya. Kabar itu akhirnya dibenarkan oleh Mira Lesmana selaku produser dan Dian Sastrowardoyo sebagai salah satu pemain utama. Mira memastikan kebenaran berita tersebut melalui akun twitternya beberapa hari lalu.

Begitu juga yang dilakukan Dian Sastrowardoyo. Aktris cantik itu juga memastikan kepada media saat ditemui di sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2015). Meski begitu, Dian belum bersedia membocorkan informasi seputar sekuel AADC?.

AADC

“Wah, itu masih nanti. Aku nggak bisa cerita di sini,” elak Dian. Sebelumnya, Mira hanya mengungkapkan sekuel AADC? Atau AADC? 2 akan segera diproduksi. Mira akan menulis skenario bersama Prima Rusdi yang juga terlibat di AADC? pertama.

Baca Juga: Berharap Rangga dan Cinta Bersatu Kembali di 'AADC 2?'

Sedangkan pemain utamanya yang diketahui baru Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra yang masing-masing berperan sebagai Cinta dan Rangga. Namun ada kemugkinan pemain lainnya seperti Titi Kamal dan Adinia Wirasti juga akan kembali bermain seperti di TVC Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta 2 yang diproduksi LINE beberapa waktu lalu.

AADC

Selain itu, belum diketahui siapa yang akan menjadi sutradara, seperti apa jalan ceritanya dan kapan akan dirilis. AADC? dirilis pada 2002 dan meraih kesuksesan. Film yang disutradarai Rudi Soedjarwo itu ditonton sekitar 2,7 juta penonton dan membuat Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra menjadi idola baru saat itu.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sekarang sudah tidak remaja lagi. Menarik untuk menunggu bagaimana penampilan di sekuel Ada Apa Dengan Cinta? Dan bagaimana kelanjutan kisah Rangga dan Cinta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading