Sukses

Entertainment

Syahrini Dapat Ucapan Selamat dari Dash Berlin

Fimela.com, Jakarta Saat ini keluarga Syahrini sedang berbahagia pasalnya adiknya, Aisyahrani baru saja melahirkan bayi kembar yang imut. Dua bayi kembar tersebut diberi nama Ratu Arkanaya Fatimah Geovani dan Raja Arkan Fattan Geovani.

Kelahiran dua bayi kembar ini seakan menjadi kado buat Syahrini. Pasalnya keponakan kembarnya ini lahir pada 31 Juli 2015, jam 21.33 WIB. Dan yang pasti kehadiran keponakan kembarnya ini merupakan kado terindah di hari ulang tahunnya.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Akan tetapi Syahrini sempat merasa sedih karena ia tidak bisa menemani Aisyahrani saat melahirkan. Saat itu Syahrini tengah pergi ke Eropa namun ia sempat memberikan selamat kepada Aisyahrani melalui akun Instagramnya.

Atas kelahiran keponakan kembarnya ini, Syahrini juga mendapatkan ucapan selamat dari DJ Dash Berlin. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah oleh artis kelahiran 1 Agustus 1982 di akun Instagramnya.

 

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

"Princess, selamat. From Mexico City to you and your little sister Rani and of course your brother in law, Jeffry for the birth of the golden twins, Ratu dan Raja. Miss you, and see you in two weeks in Indonesia," ucap Dash Berlin.

Baca juga: Belajar Memasak, Syahrini Segera Dipinang?

Syahrini juga mengucapkan terima kasih kepada Dash Berlin. "My Kinda Boy Jeff. Thank u so much Uncle @dashberlin from Ratu & Raja we ❤ You Uncle," tulis Syahrini sebagai keterangan video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading