Sukses

Entertainment

Lelang 'Sesuatu', Syahrini Dapatkan 100 Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Syahrini menjadi bagian dalam acara Kampung GaSS 2. Bersama Rossa, Tulus, Nicky Astria, Cakra Khan, Ruth Sahayana, mereka berhasil membuat tiket spesial performance sold out. Dalam acara amal tersebut Syahrini berhasil memberikan donasi ratusan juta.

Donasi itu didapatkan setelah ia melelang lagu hitsnya, Sesuatu. Ia merasa bersyukur atas apresiasi yang diberikan penonton atas lagu yang dilantunkannya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Komentari Syahrini dengan Cara yang Kocak

Syahrini (via Instagram)

"Iya, dapet 100 jutaan, dan Alhamdulillah tadi lagu sesuatu dapet apresiasi begitu tinggi. Alhamdulillah seneng sekali," tutur Syahrini di Kampung GaSS, Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/8).

Ikut serta dalam acara-acara sosial memang menjadi hal yang biasa dilakukan oleh Syahrini. Tak heran ketika ia didapuk menjadi bagian dalam acara yang sebagian besar pendapatan untuk disumbangkan kepada artis senior yang sedang membutuhkan.

 

A photo posted by @ridwankamil on

"Mudah-mudahan bisa donasikan, khusus untuk acara ini. Dan ini memang satu kegitan luar biasa, dan aku dapat bagian di dalamnya charity sosial, aku suka sekali," ujar Syahrini.

Menurut pemilik jargon Alhamdulillah, Sesuatu itu, acara ini layak dilakukan sesering mungkin karena menyangkut aksi sosial. "Kegiatan kayak gini nggak harus setahun sekali juga, tapi harus dibikin lebih sering," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading