Sukses

Entertainment

Elif dan Ibu Kenan Terluka di Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta Drama Elif season kedua atau Elif 2 akan segera tayang di SCTV. Proses dubbing bahasa Indonesia untuk drama ini pun sudah dimulai. SCTV sudah menayangkan teaser trailernya beberapa hari lalu. Hal ini membuat para penggemar semakin penasaran.

Maklum saja serial dari Turki ini memang punya banyak fans di Indonesia, apalagi setelah empat pemain Elif berkunjung ke Indonesia pada Agustus lalu. Di negara asalnya, Elif 2 sudah mulai tayang sejak September lalu. Lewat tayangan streaming, para penggemar sudah bisa menyaksikannya, tapi masih menggunakan bahasa Turki.

 

Elif ailesi👏🏻👏🏻👍🏼 #Elif #family

Foto kiriman Emre Kıvılcım (@emre.kvlcm) pada

Jalan ceritanya semakin seru dan menarik, terutama karakter nyonya Arzu yang semakin jahat. Seperti dilansir dari laman wowkeren, kepergian Kenan ternyata tidak membuat nyonya Arzu melunak pada Elif dan keluarganya. Kelakuannya yang semena-mena makin menjadi. Ia bahkan tak segan melakukan kekerasan. 

Baca Juga: Teaser Elif 2 di SCTV Bikin Fans Makin Penasaran

Saat Kenan sedang berbincang dengan nyonya Aliye dan Ipek di ruang tengah, tiba-tiba terdengar teriakan Elif. Mereka bergegas menghampiri dan terlihat Elif kecil sudah tak sadarkan diri di dekat tangga. Hal ini juga membuat panik Selim dan Zeynep yang sudah pulang dari rumah sakit. Sebelum Elif terjatuh, nyonya Arzu sebenarnya sempat memarahi Elif di lantai dua.

Si kecil Isabella menikmati momen di Tari Barong, disana pun banyak para penggemar yang meminta foto bersama pemeran utama  serial ‘Elif’ ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski begitu tidak ditunjukkan apa yang sebenarnya membuat Elif terjatuh. Bisa jadi memang Arzu yang mendorongnya. Kejahatan Arzu tak berhenti di situ. Ia juga berkelahi dengan nyonya Aliye sampai memukul ibu Kenan ini dengan vas bunga dari belakang. Nenek tugce itu pingsan seketika dan membuat Arzu panik.

Sejak season pertama karakter nyonya Arzu memang merupakan tokoh antagonis utama dalam serial Elif. Aksi kejahatannya makin menjadi-jadi di Elif 2. Kelanjutan kisah Elif season kedua direncanakan akan tayang di SCTV pada Januari 2016 mendatang. Namun melihat teaser yang sudah ditayangkan sekarang, bisa saja Elif 2 akan tayang lebih cepat di Indonesia.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading