Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru dari Lokasi Syuting Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta SCTV sudah mengumumkan Elif season 2 atau Elif 2 akan tayang mulai 9 November mendatang. Berbeda dengan jam tayang Elif pertama yang ditayangkan siang hari, Elif 2 bakal tayang pukul 17.30 WIB. Lalu bagaimana dengan suasana syuting drama Turki tersebut, terutama saat disambangi oleh kru SCTV?

Kedatangan pemeran serial Elif ke Indonesia sepertinya masih meninggalkan kesan mendalam bagi para bintangnya. Salah satunya adalah Isabella Damla Guvenilir yang berperan sebagai si kecil Elif. Ia bahkan sempat menyapa fans di Tanah Air memakai bahasa Indonesia saat dijumpai di lokasi syuing.

Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep), Isabella Damla Guvenilir (Elif), dan Selin Sezgin (Melek) ingin memberikan yang terbaik untuk fans mereka di malam puncak HUT ke-25 SCTV. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Apa kabar?" ucap Isabella sambil melambaikan tangannya pada kamera. Seperti ditayangkan di program Hot Shot beberapa hari lalu, Isabella terlihat sangat antusias menghampiri para kru SCTV yang datang untuk mengintip suasana syuting Elif season 2 di Turki.  Berlokasi di rumah mewah keluarga Emiroglu dalam Elif, terlihat beberapa pemeran utama sedang melakukan pengambilan gambar. 

Di sela-sela istirahat syuting, Volkan Coplan pemeran baru Kenan juga sempat menceritakan kendalanya dalam menggantikan Altug Seckiner membawakan karakter Kenan. Selain itu juga ada juga pemeran Selim (Emre Kivilcim) dan Zeynep (Gulcin Tuncok) yang menceritakan soal kedekatan mereka selama proses syuting. Keduanya memang sempat dikabarkan punya hubungan khusus.

Serial drama 'Elif'. Foto: Twitter

Meski begitu mereka menjelaskan kedekatan tersebut merupakan chemistry yang dibangun demi perannya dalam drama Elif 2. 

"Sebelum memulai syuting kami akan berdiskusi bagaimana menjalani adegan. Karena kami sudah sering bersama, dengan hanya melihat ekspresi wajah Gulcin saya tahu apa yang akan diucapkannya," terang Emre.

Para penggemar tentu semakin penasaran dan antusias menantikan penayangan Elif season 2 di SCTV. Drama yang dibintangi oleh Isabella Damla Guvenilir dan Emre Kivilcim ini akan tayang lebih cepat dari rencana semula yaitu pada Januari 2016. Apa yang diharapkan para penggemar ternyata menjadi kenyataan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading