Sukses

Entertainment

Elif Season 2 Tayang Mulai 9 November 2015 Pukul 17.30 WIB

Fimela.com, Jakarta SCTV telah mengumumkan Elif season 2 akan mulai tayang 9 November 2015. Harapan penggemar untuk nonton Elif disore hari dikabulkan oleh SCTV. Berbeda dengan jam tayang Elif pertama yang ditayangkan siang hari, Elif 2 bakal tayang pukul 17.30 WIB.

"Kami siap menayangkan Elif season 2 mulai Senin, 9 November 2015. Setiap hari pukul 17.30, pemirsa bisa kembali menikmati drama dari Turki ini," ujar Banardi Rachmad selaku GM Acquisition SCTV saat dihubungi Selasa (3/10/2015).

Pemain Elif 2. (Via Instagram/@emre.kvlcm)

Kesuksesan drama Elif membuat SCTV tak bisa menolak keinginan masyarakat untuk memindahkan jam tayang dari siang hari ke sore hari. "Permintaan penonton dan fans Elif yang luar biasa untuk segera mengikuti perkembangan Elif Season 2 membuat kami mengubah rencana. Awalnya drama ini bakal tayang tahun depan," jelas Banardi.

Penayangan drama Elif season 2 di sore hari memberi kesempatan kepada masyarakat untuk lebih santai menikmati drama ini. "Penayangan Elif di slot prime time juga biar semakin banyak pemirsa yang menonton. Kalau siang hari banyak yang kerja," kata Banar.

Pria kelahiran Istanbul, 2 September 1991siap kembali di Elif Season 2. (Via Instagram/@emre.kvlcm)

Serial Elif 2 memang sangat diminati di Indonesia dan sangat ditunggu penayangan musim keduanya. Beberapa waktu lalu SCTV sudah mulai menayangkan teaser Elif 2. Drama yang dibintangi oleh Isabella Damla Guvenilir dan Emre Kivilcim ini akan tayang lebih cepat dari rencana semula yaitu pada Januari 2016. Apa yang diharapkan para penggemar ternyata menjadi kenyataan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading