Sukses

Entertainment

Pemeran Utama Elif Ajak Pemirsa Saksikan Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Elif pasti tak sabar lagi ingin menyaksikan drama kesayangan mereka. Pihak SCTV sudah mengumumkan kalau Elif season 2 atau Elif 2 akan tayang mulai 9 November mendatang. Berbeda dengan jam tayang Elif pertama yang ditayangkan siang hari, Elif 2 bakal tayang tiap jam 17.30 WIB.

Sebelum penayangannya, SCTV merilis poster Elif 2. Dalam poster tersebut, Elif menjadi tokoh utama dikelilingi semua pemeran serial Elif. Bukan itu saja kejutan yang diberikan oleh SCTV. Mereka menampilkan video para pemain Elif yang mengajak para pemirsa di Indonesia untuk menyaksikan Elif 2 di SCTV.

Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif. foto: dok. sctv

Baca Juga

Salah satunya adalah video yang menampilkan pemeran Elif (Isabella Damla Guvenilir) dan Paman Selim (Emre Kivilcim). "Serial Elif akan kembali di SCTV tanggal 9 November. Jangan lupa saksikan kami," ucap Isabella yang kemudian mendapat ciuman di pipi dari Emre Kivilcim. 

Lalu ada juga video dari Selin Sezgin. Pemeran Melek itu menyapa para fans Elif meskipun suaranya terdengar serak karena disibukkan dengan jadwal syuting yang padat. 

"Hai, di season kedua kita akan berjumpa dan bersama kalian semua. Jangan lupa terus tonton kami," ujar Selin Sezgin yang terlihat duduk di pinggir kolam renang.

Seperti halnya para penggemar, mereka tentu senang dan antusias karena pernah berkunjung ke Indonesia.

Jadi, para penggemar Elif di Indonesia, jangan lupa saksikan Elif season 2 yang akan tayang mulai 9 November mendatang di SCTV. Drama dari Turki ini akan tayang tiap hari jam 17.30 WIB.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading