Sukses

Entertainment

Sambut Elif Season 2, Selin Sezgin Sapa Penonton Indonesia

Fimela.com, Jakarta Serial Elif sukses memikat penonton tanah air. Kebahagiaan tentu dirasakan oleh para pemain drama asal Turki ini. Tak terkecuali Selin Sezgin yang berperan sebagai Melek.

Dalam rangka menyambut Elif Season 2, Selin menyapa para penggemarnya di Indonesia. Melalui jejaring Instagram pribadinya, Selin mengunggah foto kru SCTV. Dalam caption, Selin mengungkapkan kebahagiaannya dapat bekerja sama dengan saluran TV 'Satu untuk Semua' ini.

Bahkan, Selin sudah tak sabar Elif Season 2 ditayangkan kembali di SCTV. Wanita kelahiran Turki, 20 Juni 19987 ini juga berharap dapat menginjakkan kaki lagi di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.

Baca Juga: Elif dan Ibu Kenan Terluka di Elif Season 2

Drama Elif Season 2 sendiri sudah tayang di Turki sejak 28 September lalu. Rencananya, SCTV baru akan menayangkan musim keduanya pada Januari 2016 mendatang. Teaser dari Elif Season 2 pun sudah dirilis secara resmi oleh SCTV.

Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep), Isabella Damla Guvenilir (Elif), dan Selin Sezgin (Melek) di serial Elif (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tangisan nyonya Aliye sambil menyebut nama anaknya dan Tugce yang merindukan ayahnya mengisyaratkan kematian Kenan. Begitu juga Selim yang tidak percaya bila yang tewas adalah kakaknya. Belum lagi adegan sedih Melek di pemakaman yang dikira adalah Kenan.

Namun sayang, pada teaser ini belum ditunjukkan kelanjutan cerita tragedi penembakan yang dilakukan nyonya Arzu di pernikahan Zeynep dan Selim. Namun melihat teaser yang sudah ditayangkan sekarang, bisa saja Elif Season 2 tayang lebih awal di Indonesia. Wah, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari SCTV. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading