Sukses

Entertainment

Dari Tepi Pantai, Selin Sezgin Menyapa Penggemar Elif

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara yang dilakukan selebriti untuk memuaskan keinginan penggemarnya. Seperti yang dilakukan pemain serial Elif, Selin Sezgin. Dia menyapa penggemarnya dari tepi pantai.

Pemandangan video Selin Sezgin bisa menjadi berbeda dibanding dengan video pemain Elif lain yang akan ke Indonesia. Suara debur ombak menambah asyik video Selin. Meskipun cuma memberi sedikit salam, tapi cukup untuk mengobati rindu penggemar.

Drama Elif. Foto: Daily Motion

"Halo Indonesia kami akan datang segera," ujarnya. Serial Elif session pertama telah selesai ditayangkan di SCTV. Drama ini meledak dan menjadi perhatian masyarakat karena ceritanya yang humanis.

Baca Juga: Sapaan Hangat Emre Kivilcim, Pemain Elif, Langsung dari Turki

Mengikuti keinginan masyarakat, SCTV menayangkan ulang serial ini dari episode pertama setiap hari Sabtu dan Minggu.Selain ditayang ulang dari episode perdana, SCTV mendatangkan empat pemerannya ke Indonesia dalam rangka ulang tahun SCTV pada 25 Agustus mendatang. Antusiasme masyarakat terhadap drama Elif menginspirasi SCTV Turkish Festival.

Drama Elif. Foto: Istimewa

Kemungkinan festival ini akan berkaitan dengan kedatangan pemain Elif ke Indonesia. Apalagi SCTV menegaskan bahwa Turkish Festival akan digelar di malam puncak peringatan HUT SCTV ke 25. Pemain Elif memaang dijadwalkan akan mengisi rangkaian ulang tahun SCTV di Jakarta dan Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading