Sukses

Entertainment

2 Sisi Pemutaran Ulang Drama Elif

Fimela.com, Jakarta Drama asal Turki, Elif memiliki tempat tersendiri di hati para penontonnya. Drama ini memang telah berakhir pada Jumat (7/8/2015) di SCTV. Namun Atas permintaan para penonton setianya, SCTV kembali menghadirkan drama ini. Berbagai macam komentar hadir terkait hal ini. Banyak yang senang dengan di putarnya kembali drama ini namun tak sedikit juga yang kecewa.

Berbagai tanggapan mengalir ke akun Twitter resmi SCTV, banyak yang menyambut gembira karena bisa menonton lagi serial drama yang diperankan oleh si imut Elif Simsek (Isabella Damla). Namun ada juga beberapa tanggapan yang mempertanyakan keputusan SCTV menayangkan kembali serial drama ini.

Elif. foto: twitter

Seperti tanggapan yang diungkapkan oleh pemilik akun 'IndriyaniSephia', ia merasa sangat gembira karena Drama Elif akan diputar kembali. Namun berbeda dengan komentar dari pemilik akun yang bernama '@deeya2912',  yang merasa bosan dengan di putar ulangnya lagi drama tersebut.

Baca Juga: Elif Season 2 Tayang Awal 2016 di SCTV 

Itu dia berbagai tanggapan netizen tentang rerun serial drama Elif. Ada yang antusias untuk menonton kembali tetapi ada juga yang merasa bosan dengan penayagannya kembali dengan durasi yang lebih lama. Walau begitu Pihak SCTV sudah memastikan mereka akan memutar Elif musim kedua.

Berbagai tanggapan yang masuk terkait Pemutaran kembali drama Elif pun dirasa wajar. Karena SCTV hanya ingin memberikan tayangan yang terbaik sesuai dengan permintaan dari para pemirsanya. Dengan tidak hanya mementingkan rating semata. Sehingga Memunculkan berbagai macam komentar dari penontonnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading